Thursday, April 5

Pembukaan Cuj blog

بسم الله الرّحمن الرّحيم
Assalamau’alaikum wr.wb.
Alhamdulillah. Pada kesempatan ini ane bisa membuat posting pertama di blog CUJ. Sebelum Blog Cuj ini di isi dengan artikel-artikel lainnya, perkenankanlah ane untuk menyampaikan keterangan singkat tentang blog Cuj ini.
Blog ini ane beri nama CUJ yang di baca (si U je) di ambil dari nama ane sendiri[1]. Dengan judul blog Belajar Photoshop Mudah – Berbagi serba serbi photoshop yang uj tahu.
Kalau dilihat dari judul blog Cuj, sangat jelas, blog ini akan ane isi dengan pelajaran photoshop dari awal dan yang berhubungan dengan perphotoshopan. Tetnunya yang ane tahu dan ane miliki.
Oh iya, untuk lebih mengakrabkan hubungan ane dengan pengunjung blog Cuj ini, ane akan sapa pengunjung blog cuj dengan sebutan Sobat Cuj. Jadi nanti di posting berikutnya ane kaga pake kata adek, kakak, bapak, ibu, bro and sis dan sapaan-sapaan lainnya untuk menyapa pengunjung blog Cuj ini. Tapi cukup dengan sapaan Sobat Cuj yang melingkupi laki perempuan, anak-anak dewasa dan orang tua. Pokonya semuanya deh, tak terbatas oleh usia dan gender. Satu lagi sobat cuj, pada kalimat dan posting berikutnya ane akan ganti kata “ane” dengan kata uj (Uje)”. untuk memudahkan para sobat cuj mengenali postingan yang bersumber dari blog cuj. sekaligus sebagai ciri khas blog cuj ini.
Tak terlupakan terima kasih uj ucapkan kepada seluruh penulis tutorial photoshop yang ilmunya uj ambil, baik dalam bentuk buku, ebook maupun blog-blog yang bertebaran di alam maya ini. Juga kepada semua pihak yang ikut andil dalam terciptanya blog Cuj ini.
Nah uj rasa cukup sekian dulu yah perkenalan sekaligus pembukaan blog Cuj nya. semoga dengan hadirnya blog Cuj ini, bisa membawakan manfaat bagi uj, sobat Cuj dan semuanya deh. Dan jangan lupa sering-sering mampir ya, untuk mendapatkan updaten terbarunya. Heheeee…. :)
Sekian dan hatur thank U ka sadayana.
Wassalam.
Ujang Suhendar (uj)
Comments
1 Comments

1 comment:

================================================== Selamat Datang di CujBlog.blogspot.com ==========================================Back to Top